Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Informasi

Bantul_Senin (26/11)  Soleh Joko Sutopo dalam kesempatan apel pagi pegawai staf Rutan Bantul yang berjumlah 49 orang di halaman dalam rutan menekankan lagi tentang pelaksaan penerapanSistem Informasi Surat Masuk dan Surat Keluar (Sisumaker). “awal bulan november ini, kita sudah mulai laksanakan aplikasi ini. Jadi, kita perlu maksimalkan lagi supaya lebih efektif lagi. Saya harap sudah tidak ada surat manual. semua surat menyurat menggunakan aplikasi ini”. terangnya.

“Selain itu, saya berharap untuk aplikasi yang lain diantaranya SMART, SPIP dan juga aplikasi lain yang berbasis aplikasi supaya di maksimalkan lagi. Meskipun nilai kita sudah cukup baik, namun perlu untuk ditingkatkan lagi”. imbuhnya

Pada apel pagi tersebut, karutan juga ingatkan kepada seluruh pegawai rutan agar selalu mengisi SIMPEG dengan tertib dan rutin. “jangan diundur-undur. Isilah simpeg Bapak Ibu sekalian setiap hari. Kedepan, tunjangan kinerja kita bukan hanya yang penting waktu jam kerjanya terpenuhi, tetapi berdasarkan pekerjaan kita yang tertuang dalam simpeg tersebut”. pungkasnya.

Kontributor: Arif Jumhan.