Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Artikel

Pencarian Data

cpns

Bantul_,Acara penutupan Diklatsar CPNS golongan III yang dilaksanakan pada Senin (3/12) turut dihadiri oleh Plt Kakanwil, Tarsono dan seluruh Kepala UPT di jajaran kanwil kemenkumham DI Yogyakarta termasuk juga Karutan Bantul. Diklat dasar CPNS golongan III yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah  DI Yogyakarta bekerjasama dengan Kanwil Kemkumham DI Yogyakarta yang bertempat di Badan Diklat  Gunung Sempu Yogyakarta selama 80 hari hari mulai 24 Juli dan berakhir pada 1 Desember 2018.    

Pada kesempatan itu juga diumumkan CPNS yang berprestasi. Devi Septiananigrum, itulah nama lengkap CPNS dari Rutan Bantul yang meraih predikat sebagai peringkat terbaik pertama dalam pelatihan dasar tersebut.   

Karutan Bantul, Soleh Joko Sutopo turut bagga dan bersyukur atas prestasi yang diraih oleh stafnya tersebut. “Selamat buat Devi, sebagai terbaik pertama dalam pelatihan dasar CPNS golongan III. Dan selamat untuk semua CPNS rutan Bantul yg lulus dalam pelatihan dasar CPNS”. Tuturnya sambil tersenyum ramah. Sementara itu Devi juga tampak senang dan bahagai atas prestasinya tersebut. “Terima kasih kepada Bapak Karutan danjuga Bapak Ibu semua keluarga besar Rutan Klas IIB bantul untuk bimbingan dan doanya”. ungkap paramedis muda ini.

Kontributor: Arif Jumhan.