Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

lthn2

Bantul_,Jumat (7/12)Pelatihan fisik mental disiplin pada dasarnya merupakan suatu proses pengembangan potensi individu, disiplin dan ketangkasan. Melalui pelatihan fisik mental disiplin, potensi yang dimiliki oleh individu akan semakin berkembang. Kompetensi mencerminkan kemampuan dan kecakapan individu dalam melakukan suatu tugas atau pekerjaan.Demikian disampaikan Karupbasan Bantul, Mei Kartini saat mengikuti latihan bela diri yang dilaksanakan bekerjasama dengan Polsek Pandak Bantul. 

editlthn

"Salah satu cara untuk mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki peserta didik adalah dengan menggunakan pembelajaran yang mampu meningkatkan potensi peserta didik. Misalnya adalah dengan pelatihan fisik mental disiplin."tegasnya.

Tujuan dari kegiatan latihan bela diri yaitu melatih dan meningkatkan fisik mental dan kedisiplinan pegawai Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Bantul serta meningkatkan keprofesionalisme pegawai. Dikuti oleh seluruh pegawai baik staf maupun penjagaan kegiatan berjalan dengan tertib aman. Seluruh peserta pembinaan Semua peserta mengikuti kegiatan sampai selesai dengan semangat. 

Kontributor : Adib Rupbasan Bantul