Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

inspktorat

Bantul_,Inspektorat Jenderal KemenkumHam RI melaksanakan Audit kinerja pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan di Rutan Bantul yang direncakan selama 5 (lima) hari mulai Selasa(11/12) sampai dengan Sabtu (15/12) 2018.

Sesuai dengan surat tugas yang ada, hadir 3 petugas dari inspektorat yaitu Kuswandari selaku pengendali teknis, Lely Nurachmi selaku Ketua Tim serta I Made Suja selaku Anggota. Kedatangan tim tersebut disambut hangat di Ruang kepala Rutan. Selanjutnya, tim berkenan untuk berkeliling rutan mulai dari ruang kerja staf, ruang pelayanan, dapur, bimbingan kerja, toko koperasi, brandgang, blok hunian WBP, ruang klinik dan juga ruang bezukan.

editinspektoratbntl

Karutan Bantul, Soleh Joko Sutopo menyampaikan bahwa tujuan dari dilaksanakan kegiatan ini yaitu untuk melakukan audit kinerja pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan di Rutan Bantul. “Selain itu, juga melakukan tugas audit kinerja pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan secara professional dengan menjaga independensi dan integritas”. tuturnya.

Kontributor: Arif Jumhan.