RUTAN BANTUL SELENGGARAK UPACARA PELANTIKAN DUA JFT PERAWAT PRATAMA

WhatsApp Image 2019 10 15 at 08.45.55 2

Selasa (15/10) bertempat di aula Rutan Bantul, Karutan melantik 2 pejabat JFT perawat pratama atas nama Lingga dan Devi. Turut hadir pada upacara tersebut, para pejabat struktural, seluruh petugas rutan dan juga di hadiri oleh Ustad Sugito selaku Rohaniawan dari kementerian Agama Kabupaten Bantul.

Karutan Bantul, Soleh Joko Sutopo dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan ini. Semoga kedepannya, pejabat yang dilantik bisa bekerja secara profesional sesuai dengan tugas dan fungsinya. Harapnya.

WhatsApp Image 2019 10 15 at 08.45.57

Lebih lanjut, karutan juga sampaikan bahwa selain jabatan struktural, masih banyak jabatan fungsional di kementerian kita. “untuk itu, bagi bapak ibu sekalian yang ingin menduduki sebuah jabatan, selain jabatan struktural, silahkan untuk mencoba jabata fungsional tertentu ini”. Jelasnya menyemangati.

Sementara itu Lingga, salah satu JFT yg dilantik menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Karutan, teman petugas Rutan dan juga pihak-pihak yang terkait. “kedepan, Kami juga mengharap kerja sama yang baik, baik dari Karutan, pejabat struktural maupun teman teman petugas rutan supaya kami bisa melaksanakan tugas fungsional kami dengan sebaik-baiknya”. Imbuh perawat angkatan 2017 ini.

#2019rutanbantulPASTIgumregahWBK kontributor: Arif Jumhan

WhatsApp Image 2019 10 15 at 08.45.55 1


Cetak