LPKA AKAN PUPUK SDM MELALUI PEMBINAAN FISIK MENTAL DISIPLIN

penguatan SDM LPKA Yogyakarta

WONOSARI - [Humas LPKA Yogyakarta] Pegawai merupakan sumber daya paling penting dari sebuah organisasi. Oleh karena itu, LPKA Kelas II Yogyakarta berencana melaksanakan pembinaan fisik mental dan disiplin (FMD) yang akan diselenggarakan Sabtu (11/7) besok.

Untuk memujudkannya, pada hari ini, rabu (8/7) diadakan rapat pembentukan panitia pelaksanaan kegiatan FMD di ruang rapat LPKA Kelas II Yogyakarta. Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Teguh Suroso selaku Kepala LPKA diambil keputusan pelaksanaannya. “Kita barengkan dengan kegiatan sosialisasi di Pantai Baron” demikian ujarnya dalam rapat tersebut.

Rapat yang dihadiri oleh seluruh pejabat di LPKA ini juga memutuskan anggaran yang dipakai untuk pelaksanaannya. “Memang dianggarkan dalan RKAKL kita untuk seluruh pegawai LPKA” ujar Andi Krisbiyantoro selaku Kaur Keuangan dan Perlengkapan di LPKA Kelas II Yogyakarta.

Sedangkan bentuk kegiatannya sendiri masih dalam tahap pematangan yang akan dibahas secara intern oleh panitia yang dibentuk hari ini.

Tim Humas LPKA


Cetak