TINDAKLANJUTI DESK EVALUATION, TIM PENILAI NASIONAL (TPN) KUNJUNGI RUTAN WONOSARI

Previous Next

 rutanwonosari 20201202 0006

WONOSARI - Selasa (1/12), menjadi momentum yang berkesan bagi Rutan Kelas IIB Wonosari. Sebab, dalam kesempatan tersebut, Rutan Wonosari menerima kunjungan dari Tim Penilai Nasional (TPN). Kunjungan tersebut merupakan tindak lanjut atas kegiatan Desk Evaluation pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang dilaksanakan secara virtual pada 2 November 2020 silam.

Kehadiran TPN terdiri dari 2 (dua) personel, yaitu Ummu dan Ika dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB). Dalam kunjungannya tersebut, TPN meninjau lingkungan fisik Rutan Wonosari, mulai dari Ruang Pelayanan Terpadu, Ruang Perkantoran, hingga Blok WBP, dengan didampingi oleh Kepala Rutan Wonosari dan Pejabat Struktural.

Selain meninjau kondisi fisik bangunan, TPN juga meninjau dan mengakses langsung beberapa fasilitas pelayanan publik yang ada di Rutan Wonosari, seperti sistem antrian terpadu, layanan pengaduan, dan video call bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Di akhir kegiatan, TPN memberi apresiasi terhadap progres Rutan Wonosari dalam perjalanannya membangun WBK.

Humas Rutan Wonosari/ig: rutanwonosari


Cetak