Persiapan Dilkumjakpol 2020, Kemenkumham D. I. Yogyakarta Gelar Rapat Persiapan

 IMG 20200727 133901

YOGYAKARTA-Jelang pelaksanaan Rapat Koordinasi Pengadilan, Kemenkumham, Kejaksaan, dan Kepolisian (Dilkumjakpol) Tahun 2020, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) D. I. Yogyakarta menggelar rapat persiapan bersama seluruh Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pemasyarakatan jajarannya, Senin(27/7/2020). 

Rapat persiapan tersebut dipimpin langsung oleh ketua panitia acara, G. A. P Suwardani, selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham D. I. Yogyakarta di Aula Kantor Wilayah. 

Pokok pembahasan dalam rapat tersebut adalah susunan acara, lay out atau setting tempat acara, dan Daftar Inventaris Masalah (DIM). 

IMG 20200727 133850

Terkait susunan acara, salah satu keputusan yang dihasilkan bahwa Rapat Koordinasi Dilkumjokpal tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 6 Agustus 2020 di Grand Dafam Rohan Yogyakarta dan akan lebih difokuskan untuk pembahasan DIM. 

Dalam pengarahannya, Kepala Divisi Pemasyarakatan yang akrab disapa Ayu selaku ketua panitia mengingatkan terkait manajemen waktu agar susunan acara yang telah disusun dapat dilaksanakan semuanya. 

"Hasil akhir yang ingin dicapai dari Rapat Koordinasi Dilkumjakpol tersebut adalah adanya solusi dari permaslahan hukum yang disampaikan," lanjutnya. 

IMG 20200727 133919

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan diskusi dengan para Kepala UPT jajaran Kanwil Kemenkumham D. I. Yogyakarta.

Humas Kanwil Kemenkumham D. I. Yogyakarta-Jogja Pasti Istimewa


Cetak