Mantapkan CAT SKD Catar Poltekip Poltekim, Kakanwil Pastikan Panitia Lengkap dan Siap

 IMG 20200727 WA0063

YOGYAKARTA - CAT SKD Catar Poltekip dan Poltekim Kemenkumham Tahun 2020 tinggal menghitung hari. Guna melakukan finalisasi persiapan penyelenggaraan agenda tersebut, Kantor Wilayah Kemenkumham D.I Yogyakarta mengadakan rapat, Senin (27/07/2020) bertempat di aula kanwil setempat.

 

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Monica Dhamayanti, selaku Koordinator Pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Taruna/Taruni (Catar) Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) Kemenkumham T.A. 2020, menyampaikan penjelasan terkait alur pelaksanaan dan layout penyelenggaraan serta beberapa mekanisme protokol pencegahan Covid-19.

 

Lebih lanjut Kepala Kanwil Kemenkumham D.I. Yogyakarta Indro Purwoko, memberikan arahan secara virtual kepada peserta rapat. Ia menegaskan bahwa layout dan mekanisme harus jelas sesuai dengan alur yang sudah dibuat.

"bagian informasi harus mengetahui alur dan mekanisme pelaksanaan CAT SKD ini, harus jelas pembagian tugasnya, disiapkan panitianya sesuai dengan pos-posnya, sehingga jelas alurnya," tegas Indro Purwoko.

 

Dalam rapat tersebut, Kakanwil melakukan konfirmasi pos-pos panitia yang sesuai dengan layout dan pembagian tugasnya. Ia berharap dengan alur yang jelas dan pembagian tugas yang sesuai dengan simulasi, penyelenggaraan dapat terlaksana dengan tepat waktu dan lancar.

"sehingga waktu 2 jam akan berjalan efektif," jelasnya.

 IMG 20200727 WA0064

Hadir dalam arahan tersebut, Kepala Divisi Keimigrasian yang juga selaku Plt. Kepala Divisi Administrasi, Yayan Indriyana, Kepala Divisi Pemasyarakatan GAP Suwardani, Kepala Bagian Umum Rusmilah, dan seluruh panitia pelaksana.

 

(Humas Kanwil Kemenkumham D.I. Yogyakarta - Jogja Pasti Istimewa)


Cetak