Kunjungi Kampung Asimilasi di Lapas Sleman, Kadivpas Resmikan Kegiatan Pembinaan Kemandirian

sle1

SLEMAN - Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS) Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham D.I. Yogyakarta, Gusti Ayu Putu Suwardani melaksanakan kegiatan Kunjungan ke Kampung Asimilasi dilanjutkan dengan Acara Pembukaan Pelatihan Kemandirian Bidang Pertanian – Perikanan – Meubelair dan Kerajinan Batik di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sleman, Kamis (13/8/2020).

“Saya memberi apresiasi positif untuk kegiatan ini. Lapas Sleman merepresentasikan jajaran Pemasyarakatan yang telah siap berkarya dan berkinerja kembali, di tengah era new normal.” Buka Gusti Ayu kala memberi sambutannya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Panen Sayuran Hidroponik, Penebaran Bibit Lele Secara Simbolis dan Pembukaan Pelatihan Keterampilan Pertanian – Perikanan - Meubelair dan Kerajinan Batik.
Acara Pembukaan Pelatihan yang di mulai pukul 09.30 WIB tersebut, dihadiri tamu undangan Kepla Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di Yogyakarta dan Perwakilan dari Bahtera Mitra Mahardhika - Yogyakarta, Bina Insan Berdikari - Yogyakarta dan LPK IPTTI Yogyakarta yang merupakan mitra kerja program pembinaan kemandirian Lapas Sleman.

Terakhir acara ditutup dengan Penyematan Tanda Peserta Pelatihan dan Modul secara Simbolis oleh Kadiv PAS Kepada WBP Peserta Pelatihan.
“Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, dan saya yakin akan memberi banyak manfaat bagi semua pihak yang terlibat.” Pungkas Gusti Ayu.

sle2

sle3

sle4

Humaas Kanwil Kemenkumham D. I. Yogyakarta - Jogja Pasti Istimewa


Cetak