Semarak Kemerdekaan, Kakanwil Ajak Jajaran Kibarkan Bendera dan Meriahkan HUT ke-76 RI

WhatsApp Image 2021 07 19 at 07.53.37

YOGYAKARTA - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DIY, Budi Argap Situngkir mengajak segenap jajaran pegawai Kanwil dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) turut memeriahkan HUT ke-76 Republik Indonesia. Kakanwil mengajak jajaran Kanwil Kemenkumham DIY mengibarkan bendera merah putih di bulan bersejarah bagi bangsa Indonesia ini.

"Untuk setiap satker, ayo kita sama-sama memeriahkan HUT RI tahun 2021 ini. Kita pasang bendera merah putih, hiasi kantor kita dengan banner serta umbul-umbul," ujar Budi Situngkir, Selasa (3/8/2021).

Euforia menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia juga mulai terasa di Kanwil Kemenkumham DIY dengan pemasangan atribut bertemakan kemerdekaan. Bendera merah putih, spanduk, dan umbul-umbul menghiasi gedung, halaman, hingga sepanjang jalan di depan Kanwil.

"Semarak peringatan kemerdekaan ini juga sebagai bentuk penghargaan kita untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa," ungkapnya.

HUT ke-76 RI bertema 'Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh', yang menggambarkan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik.

(Humas Kanwil Kemenkumham D.I. Yogyakarta - Jogja Pasti Istimewa)


Cetak