Kadiv PAS DIY Pantau Proyek Pembangunan Bapas Yogyakarta

WhatsApp Image 2021 11 25 at 17.43.25

YOGYAKARTA - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DIY, Gusti Ayu Putu Suwardani melaksanakan kunjungan dalam rangka pemantauan progres pembangunan gedung baru Bapas Kelas I Yogyakarta. Gusti Ayu meminta seluruh tim bekerja sesuai aturan dan tepat waktu.

Gusti Ayu memantau langsung di lokasi pembangunan gedung Bapas Yogyakarta, Kamis (25/11/2021). Kegiatan dimulai dengan penyampaian progres proyek pembangunan Bapas di ruang direksi oleh pihak kontraktor dan pengawas, penyampaian kendala yang dihadapi, serta langkah-langkah yang diambil untuk tetap mencapai hasil sesuai target.

Selanjutnya, Gusti Ayu melakukan tinjauan lapangan dengan didampingi Plt Kepala Bapas Kelas I Yogyakarta, Tim Internal Pembangunan Bapas Yogyakarta, Kontraktor, dan Pengawas. Gusti Ayu menyampaikan arahan dan dukungan kepada seluruh tim agar dapat bekerja sesuai aturan sehingga mampu mencapai target yang telah ditentukan.

Mengingat tahun anggaran yang akan segera berakhir, Gusti Ayu berpesan agar tim pembangunan segera menentukan langkah-langkah strategis untuk menyelesaikan target pembangunan gedung Bapas tersebut.

Nantinya, dengan adanya gedung baru Bapas Kelas I Yogyakarta yang bertempat di Jalan Godean, Yogyakarta diharapkan bisa meningkatkan kinerja Balai Pemasyarakatan yang ada di wilayah Yogyakarta, khususnya dalam bidang pembimbingan Klien Pemasyarakatan agar tujuan sistem Pemasyarakatan bisa tercapai.

WhatsApp Image 2021 11 25 at 17.43.26

(Humas Kanwil Kemenkumham D.I. Yogyakarta - Jogja Pasti Istimewa)


Cetak