Apel Virtual Sekretaris Jenderal, Kanwil Kemenkumham DIY Tatap Kinerja Terbaik 2022

pingal3

YOGYAKARTA - Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Daerah Istimewa Yogyakarta mengikuti apel pagi secara virtual yang dipimpin oleh Sekretaris Jenderal, Andap Budhi Revianto pada Senin (29/11/21). Kegiatan apel tersebut dilaksanakan dalam rangka konsolidasi penguatan kinerja Kemenkumham se-Indonesia.

Dalam amanatnya, Andap Budhi Revianto menyampaikan beberapa hal yang penting untuk dipahami seluruh jajaran. Mulai dari penanganan Covid-19 hingga resolusi kinerja tahun 2022 disampaikan sebagai wujud evaluasi dan perencanaan ke depan.

Tanggungjawab sebagai seorang ASN harus senantiasas diemban dengan sepenuh hati. Instansi Kemenkumham akan dapat terus berkembang maju apabila para pegawainya mampu menjalalankan tugas dengan penuh inovasi dan tanggungjawab.

"Evaluasi kinerja di tahun 2021 dan kita menatap 2022 dengan hasil yang lebih baik. Terobosan dan inovasi dalam berbagai pelayanan selalu dibutuhkan untuk mendorong instansi ini terus menjadi kepercayaan masyarakat", jelasnya di Jakarta.

Penyebaran narasi positif kepada publik tidak boleh luput untuk tetap menjadi perhatian penting. Hal itu karena menjadi faktor utama timbulnya kepercayaan publik terhadap kinerja suatu instansi.

Setelah apel, acara kemudian dilanjutkan dengan mengikuti Peringatan Hut KORPRI Ke-50 secara virtual. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Wilayah, Budi Argap Situngkir, Kepala Divisi Administrasi, Faisol Ali, Kepala Divisi Keimigrasian, Yayan Indriana, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Gusti Ayu Putu Suwardani, jajaran struktural, fungsional, dan para pegawai.

pingal2

Humas Kanwil Kemenkumham D. I. Yogyakarta - Jogja Pasti Istimewa


Cetak