Evaluasi Kualitas Layanan e-Government Kanwil Kemenkumham DIY Menggunakan Dimensi e-GovQual

Evaluasi Kualitas Layanan e-Government Kanwil Kemenkumham DIY Menggunakan Dimensi  e-GovQual

Ditulis oleh Taufiq Effendy W., S.Si., M.H.

Pranata Komputer Ahli Pertama

 

PENDAHULUAN

Kinerja pemerintah khususnya pelayanan publik merupakan hal yang sangat penting bagi setiap komponen masyarakat dan juga instansi terkait. Keinginan pemerintah untuk mewujudkan good governancedengan menggunakan Teknologi Informasi bukanlah hal yang tidak  mungkin diwujudkan. Pemerintah

Memblokir Aplikasi Dari Akses Internet

Memblokir Aplikasi Dari Akses Internet

Oleh : David Wahyudi, S.Kom (JFT Pranata Komputer Ahli Pertama)

Seiring dengan kemajuan teknologi, penggunaan internet saat ini merupakan kebutuhan yang mendasar. Hampir semua lini dalam kehidupan sehari-hari menggunakan jaringan internet dari sekedar berkirim pesan (chatting), bermain game maupun untuk pekerjaan sehari-hari. Hal ini berlaku juga bagi para pegawai

Sistem Informasi Pelayanan Publik Terpadu

Sistem Informasi Pelayanan Publik Terpadu

*** Ditulis oleh Taufiq Effendy W., S.Si., M.H.***

Penyelenggaraan roda pemerintahanan, baik pusat dan daerah wajib hukumnya selalu menerapkan prinsip-prinsip profesionalisme, akuntabilitas, transparansi, pelayanan prima, efisiensi, efektifitas serta senantiasa melakukan penegakan supremasi hukum. Dalam upaya mengejawantahkan prinsip-prinsip tersebut Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM memanfaatkan

Search mobile