Dirjen AHU Tinjau Loket Layanan AHU, Pastikan Pelayanan Maksimal  

yoyo1

YOGYAKARTA–Direktur Jenderal AHU, Cahyo Rahadian Muzhar, bersama Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Agung Rektono Seto melakukan Peninjauan terhadap loket layanan AHU di Hyatt Regency Yogyakarta Pada Kamis (29/02/2024). Tinjauan ini dilakukan untuk memastikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat berjalan dengan baik dan maksimal.

Direktur Jenderal AHU, Cahyo Rahadian Muzhar, mengatakan bahwa peninjauan ini merupakan bagian dari komitmen Ditjen AHU untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. “Kami ingin memastikan bahwa masyarakat yang membutuhkan layanan AHU mendapatkan pelayanan yang terbaik,” kata Cahyo.

Dalam tinjauannya, Cahyo didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Agung Rektono Seto, Direktur Badan Usaha Constantinus Kristomo, Kepala Divisi Keimigrasian M Yani Firdaus, dan Kepala Bidang Pelayanan Hukum Yustina Elistya Dewi.

Notaris yang hadir pada layanan tersebut mengapresiasi atas peninjauan yang dilakukan oleh Dirjen AHU diharapkan dengan adanya peninjauan ini dapat mempermudah pendirian badan usaha dan meningkatkan transparansi serta mempermudah proses pengesahan akta dan legalitas badan usaha

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DIY Agung Rektono Seto berharap dengan adanya peninjauan ini dapat semakin meningkatkan kualitas layanan dan menjadi contoh bagi kantor wilayah dalam memberikan layanan terbaik

"Saya berharap dengan adanya peninjauan ini dapat meningkatkan kualitas layanan AHU agar dapat semakin baik dan maksimal, dan ini juga sebagai contoh bagi kami Kantor Wilayah dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat," pungkas Agung.

Humas Kanwil Kemenkumham DIY - Jogja Pasti Istimewa


Cetak