Kakanwil Budi Argap Situngkir Sapa Pengunjung Layanan Terpadu

kakanwil menyapa 06092021 

YOGYAKARTA - Untuk terus memberikan pelayanan publik yang prima, dibutuhkan komitmen yang kuat dari pucuk pimpinan hingga ke jajarannya. Dalam rangka itulah, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham D.I Yogyakarta, Budi Argap Situngkir, meninjau langsung penyelenggaraan pelayanan publik di ruang layanan terpadu, Senin (6/9/2021).

Dalam tinjauannya, Budi menjumpai sejumlah pemohon layanan yang tengah mengantre untuk dilayani petugas layanan. Kesempatan tersebut dimanfaatkan Kakanwil untuk berdialog dan menyapa pengunjung tersebut.

Budi Situngkir menanyakan perihal kualitas pelayanan di Kanwil Kemenkumham D.I Yogyakarta hingga mengedukasi pengunjung. Ia menyampaikan bahwa kini tengah berproses memperbaiki berbagai sarana prasarana dan terus meningkatkan kepercayaan pengguna layanan dengan terus menggelorakan Program Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

IMG 20210906 WA0010
"upaya kami (Kanwil DIY) saat ini telah mendapatkan predikat WBK, dan kini berproses mendapatkan WBBM. mohon dukungan dari bapak ibu semuanya dan terima kasih atas kepercayaannya kepada kami," ujarnya.

Disamping menyapa pengunjung, Budi Situngkir juga menekankan kepada seluruh petugas pelayanan bahwa harus menerapkan pelayanan prima, ramah, dan tetap menjaga integritasnya.

(Humas Kanwil Kemenkumham D.I Yogyakarta _ Jogja Pasti Istimewa)


Cetak