Pastikan Pelayanan Prima, Kakanwil Turun Langsung Menyapa Pengguna Layanan di Kanwil Kemenkumham D. I. Yogyakarta

kan

YOGYAKARTA - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Daerah Istimewa Yogyakarta saat ini telah memasuki tahap akhir dalam proses pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK). Salah satu komponen penilaian untuk dapat meraih predikat WBK adalah kualitas pelayanan publik yang prima. Guna merealisasikan pelayanan prima tersebut, maka Kepala Kantor Wilayah Kanwil Kemenkumham D. I. Yogyakarta, Krismono turun langsung menyapa para pengguna layanan pada Kamis (5/9/19).

Dengan suasana yang ramah, Krismono berbincang-bincang dengan para pengguna layanan. Ia memastikan bahwa pelayanan publik di Kanwil Kemenkumham D. I. Yogyakarta memang sudah sangat baik dapat memuaskan masyarakat.

Selain itu, Krismono juga selalu mengingatkan kepada para petugas pelayanan Kanwil Kemenkumham D. I. Yogyakarta untuk selalu dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Para pegawai yang bertugas di pusat pelayanan terpadu harus selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Pelayanan prima yaitu pelayanan yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan. Jangan sampai ada masyarakat merasa kecewa atas pelayanan disini karena saat ini kita telah semakin dekat dengan predikat WBK", jelasnya di ruang pelayanan terpadu Kanwil Kemenkumham D. I. Yogyakarta.

Humas Kanwil Kemenkumham D. I. Yogyakarta - Jogja Pasti Istimewa


Cetak