YOGYAKARTA – Kanwil Kemenkumham DIY meneyelenggarakan kegiatan Penilaian dan Pemetaan Preferensi Kompetensi Pegawai (P3KP) pada Senin (22/8/22). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melihat sejauh mana kompetensi yang dimiliki pegawai baik secara manajerial, sosial kultural, maupun secara teknis yang nantinya dapat diambil kebijakan terkait pengembangan kompetensi pegawai.
Seiring perkembangan zaman, setiap pegawai diharapkan dapat beradaptasi dengan cepat sehingga apa yang menjadi tugas dan fungsinya dapat tercapai sesuai rencana. Saat ini setiap PNS dituntut untuk terus memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat sehingga setiap PNS harus terus mengembangkan diri dan meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas yang diembannya.
Kepala Kantor Wilayah Imam Jauhari dalam sambutannya menyampaikan bahwa setiap PNS harus terus melakukan pengembangan diri. Hal ini sangatlah penting agar tetap dapat memberikan kontribusi terbaik bagi organsasi.
“Setiap PNS harus terus mengembangkan diri, terus meningkatkan kapasitas dan kompetensi dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya”, jelasnya dalam acara yang diselenggarakan di Hotel Ros In Yogyakarta.
Para peserta diharapkan untuk mengerjakan seluruh soal dengan sungguh-sungguh karena hasilnya akan menjadi pertimbangan dalam pengembangan kompetensi pegawai ke depannya. Hadir dalam kegiatan ini Kepala Divisi Administrasi Mutia Farida, Kepala Divisi Pemasyarakatan Gusti Ayu Putu Suwardani, Kepala Divisi Keimigrasian Yani Firdaus, jajaran pejabat struktural dan fungsional, beserta seluruh peserta.
Humas Kanwil Kemenkumham D. I. Yogyakarta – Jogja Pasti Istimewa